Minggu, 16 Januari 2011

Love u All

Baru bangun trus ol..
hmmm baca comment mereka..jadi sedih lagi deh..

Walaupun saya jauh,tapi sya selalu ingat kalian.Kalian sahabat terbaikku.Mungkin kita cuman sibuk dengan kesibukkan masing-masing.Dan mungkin juga selama menjalani kesibukan itu kita punya seorang teman yang sangat dekat makanya kita lupa sama sahabat.Tapi mungkin juga bukan lupa tapi karena kesibukan itu membuat kita tidak memiliki kesempatan untuk meluangkan waktu sebentar untuk sahabat kita..

Tapi ingat sahabatku,kalian selalu ada dihatiku.Kalian selalu memberiku saran - saran yang terbaik yang tidak bakalan aku lupa..
Ingat ngga saat kita mau punya pacar,cowok itu harus kenal semua kita satu persatu..
hehehehe walupun itu hal yang yang konyol bagi orang lain.Tapi menurutku itu sendiri itu hal yang sangat unik,karena kelak kalau kita putus dengan cowok itu ,kalian mau lari kemana kalau bukan ke sahabat kalian.
ITU SATU HAL YANG SANGAT SAYA INGAT..
Dan saat sya melanggar itu,kejadian itu pun terjadi..("Dya Paccidai Aja anak2,syapa suruh pacran sm itu :'( " )
Makanya itu jadi pelajaran tersendiri untuk saya..
LOve u All

Makasih sudah jadi orang yang selalu mengingatkan sya,saya mau kalian tetap selalu ingat dengan saya..
itu aja kok..

Pokoknya kejadian hari ini menjadi suatu pelajaran buat kita,untuk selalu ingat sama sahabat..
Dengan ad status ini kita bisa sadar..
hehhe


Kita ngga pernah melarang kalain untuk punya sahabat selain kita,itu hak kalian yang jelas kalian tidak pernah lupa kita.
Sahabat yang selalu ada untuk kalian
Sahabat yang bersama kalian dari SMP sampai sekarang
Sahabat yang selalu meningatkan kalian dalam hal memilih cowok "hahaha"

Hanya satu kata "Saya Sayang kalian"

 
Kebersamaan ini sya rindukan selama ini,
kebersamaan bersma kalian..
Ehh rini waktu itu nda ad "Sory rin"
hehehhe
nanti foto lagi yang lengkap..
okeeyyy

LOVE U ALL






Tidak ada komentar:

Posting Komentar