Senin, 01 November 2010

Apakah saya bisa…

Apakah saya bisa…
- Apakah saya bisa jadi diri sendiri
- Apakah saya bisa menjadi seperti apa yang orang tua saya inginkan
- Apakah saya bisa menjadi orang yang berguna bagi semua orang..
- Apakah saya bisa menjadi hamba ALLAH yang taat
- Apakah saya bisa menjadi sahabat yang terbaik di saat sahabat saya butuh sy
- Apakah saya bisa menjadi mahasiswa yang terbaik di antara ayang terbaik

Sungguh keinginan itu susah untuk di realisasikan,cuman saya yang bisa menjawab semua perntanyaan yang diatas..
Aku ingin menjadi seprti apa yang tertera di atas.
Tapi ya ALLAH susah BGT ,,komitmen yang saya buat sendiri dengan cepat bisa saya langgar sendiri.
Betapa bahagianya kedua orang tuaku di saat mereka melihat saya menjadi orang yang terbaik di antara yang terbaik.
Cuman itu keinginan mereka,saya tw kata-kata itu hanya subuah kalimat yang sangat pendek,tapi untuk menjadi seprti itu hal yang sangat susah bagi saya.Sebab dengan sifat saya yang cuek seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar